DAERAH

Pembangunan Rusunawa Ponpes DDI Ar Rahman, Bupati Pangkep: utamakan yang Prioritas

PANGKEP || MEDIASUARANEGERI.COM – Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL) melakukan peletakan batu pertama pembangunan rusunawa di pondok pesantren (Ponpes) DDI Ar Rahman Galla Raya, Jumat(12/8/22).

MYL mengatakan, pembangunan rusunawa ini merupakan bentuk perhatian pemerintah. Jika selama ini kata MYL, keterbatasan ruangan membuat santri kurang nyaman dalam belajar. Sehingga, Dengan adanya rusunawa ini diharapkan bisa memberikan dampak positif kepada santri.

Terkait proposal bantuan yang diajukan oleh pengurus DDI, pembangunan pagar dan ruang kelas baru (RKB). MYL meminta kepada pengurus untuk memilih yang prioritas. Sebab, katanya ia telah menerima banyak permohonan bantuan perbaikan sekolah.

“Saat saya pertemuan dengan pengurus DDI, semua minta bantuan perbaikan sekolah. Saya bilang, silakan sampaikan permohonannya tapi utamakan yang prioritas karena sekolah di Pangkep banyak yang perlu bantuan pemerintah,” katanya.

Ketua DDI Pangkep Abd Rahman Kambi mengatakan, ia berharap agar pemerintah kabupaten Pangkep selalu meluangkan waktu untuk berkunjung ke ponpes DDI.

Pembangunan rusunawa Ponpes DDI Ar Rahman Galla Raya merupakan bantuan dari Kementerian PUPR Republik Indonesia.[irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top