DAERAH

SMPN 10 Satap Liukang Tangaya Bagi Seragam Sekolah, Kades Fadrul: Terima kasih atas program yang digulirkan Bupati Pangkep

PANGKEP || MEDIASUARANEGERI.COM – Kepala Sekolah Faisal,S.Pd membagikan Paket Seragam Sekolah untuk Siswa SMPN 10 Satap Liukang Tangaya yang merupakan salah satu program Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogao (MYL).

Dalam pembagian seragam Sekolah tersebut dihadiri Orang Tua Siswa bersama Kepala Desa Sabalana di Aula Sekolah SMPN 10 Satap Liukang Tangaya, Jum’at (4/3/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa (Kades) Sabalana Fadrul Ali Baba,S.Pd menyampaikan terima kasinya kepada Bupati Pangkep yang telah memprogramkan pakaian seragam untuk Siswa.

“Terima kasih kepada Pak Bupati atas bantuan seragam sekolah untuk siswa di SMPN 10 Satap Liukang Tangaya, termasuk seluruh SD dan SMP Se-Desa Sabalana. Tentunya bantuan seragam tersebut akan bermanfaat bagi siswa”, ucapnya.

Sementara itu, Kepala sekolah Faisal S,Pd juga menyampaikan agar orang tua siswa menyadari bahwa pentingnya pendidikan.

“Siswa dan orang tua siswa mesti semakin menyadari tentang pentingnya pendidikan. Apalagi pemerintah Kabupaten sudah sangat serius memperhatikan langsung pendidikan di Kabupaten Pangkep termasuk di sekolah kita”  tuturnya.

Selain itu, Hasni, salah seorang siswa yang mendapatkan bantuan menyampaikan terima kasihnya kepada pak Bupati MYL atas bantuan seragamnya.

“Kami akan rajin untuk belajar dan bersekolah. Terima kasih juga kepada Kepala Sekolah dan Kepala Desa Sabalana”, ungkapnya.[Irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top