BERITA SULBAR

Hari Pertama Jabat Camat Pedongga, Irwan Lasibe: Siap menuntaskan persoalan banjir di wilayah Kecamatan Pedongga

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Usai dilantik sebagai Camat Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Camat Pedongga Irwan Lasibe,S.Sos, beberkan beberapa program utamanya. Salah satunya menuntaskan persoalan banjir yang selama ini menjadi Pekerjaan Rumah (PR) dan sudah menjadi langganan di beberapa titik wilayah di Kecamatan Pedongga.

“Selain membantu Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) sukseskan visi-misi nya, saya juga akan fokus mencari solusi menuntaskan banjir yang selama ini sering melanda beberapa di wilayah Kecamatan Pedongga”, ungkap Irwan Lasibe’ saat diwawancarai di ruang kerjanya, Rabu (05/01/2022).

Selain itu, Irwan Lasibe’ juga meminta kepada seluruh staff yang yang berada di Kecamatan Pedongga untuk lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat. Ia juga menghimbau agar mengedepankan profesionalisme dalam bekerja dan mengesampingkan persoalan pribadi.

“Loyalitas dan profesionalisme dalam bekerja adalah yang utama dan mari kita memberikan contoh yang baik kepada Masyarakat”, ucapnya.

Lebih jauh, Irwan Lasibe’ juga berharap agar seluruh Pemerintah Desa (Pemdes) yang berada dalam wilayah kerjanya dapat membantu Pemerintah Daerah (Pemda) menyukseskan program pembangunan yang telah di canangkan dalam visi-misi Bupati dan Wabup Pasangkayu. Ia juga berharap agar peranan ibu PKK dalam membantu menyukseskan program Pemerintahan di segala sektor.

“Mari bersama-sama membangun daerah kita dengan mengesampingkan ego masing-masing”, tegasnya.[E/S]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top