DAERAH

Pemkab Pangkep Gelar Zikir dan Doa Akhir Tahun

PANGKEP || Mediasuaranegeri.com – Pemerintah kabupaten(Pemkab) Pangkep menggelar zikir dan doa akhir tahun.

Zikir dan doa dihadiri bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL) ketua DPRD Pangkep Haris Gani jajaran Forkopimda dan OPD dipimpin oleh Ustaz HM Yunus Anwar, berlangsung di ruang pola kantor bupati Pangkep, Senin(27/12/21).

Zikir dan doa bersama juga menghadirkan penceramah, AG Prof. DR HM Faried Wajdi.

Bupati MYL menyampaikan, zikir dan doa ini merupakan agenda tahunan. Sebagai bentuk rasa syukur sekaligus bentuk instropksi atas setahun perjalanan yang telah dilalui. Zikir dan doa ini juga, untuk memohon dan meminta kepada Tuhan agar tahun depan diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan aktifitas dan program pemerintah.

Ia juga mengapreasiasi kepada semua pihak yang terus berinergi dalam menjalankan program-program pemerintah.

Ia juga berharap, pencapai dan prestasi yang diraih pada tahun 2021 dapat ditingkatkan. Begitupun dengan kinerja ASN, agar terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Dikatakan mantan ketua DPRD Pangkep itu, berkat kerja sama semua pihak. Hinga saat ini, vaksinasi di Pangkep sudah menembus angka 65 persen. Ia pun optimis, dapat mencapai target angka 70 persen pada akhir bulan Desember tahun ini.

Selain zikir dan doa bersama, Bupati MYL melantik panitia hari besar Islam(PHBI) tingkat kabupaten Pangkep.[Irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top