TNI/POLRI

Berikan Arahan, Berikut Point Penting yang Disampaikan Kapolres Majene

MAJENE || Mediasuaranegeri.com – Kerja keras yang terus dilakukan untuk mengejar target herd immunty semakin menunjukkan titik terang, hal ini ditandai meningkatnya angka vaksinasi di wilayah.

Bahkan Kapolda Sulbar Dr. Eko Budi Sampurno menyampaikan apresiasinya kepada seluruh personel Majene dan pihak terkait lainnya atas dedikasinya selama ini meningkatkan capaian vaksinasi.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian saat memberikan arahan lanjutan kepada seluruh personil, Selasa (23/11/21).

“Kapolda Sulbar menyampaikan apresiasinya atas capaian vaksinasi yang terus meningkat di Majene tetap semangat dan terus tingkatkan kerjasama”, tutur Kapolres.

Selanjutnya terkait penggunaan media sosial selaku aparat hukum itu konteksnya untuk mendukung kegiatan kepolisian, bukan untuk kegiatan pribadi yang dapat merusak citra Polri.

Intinya kita pahami, sadari dan bijaklah dalam mengambil setiap tindakan karena kita ini adalah aparatur negara yang menjadi salah satu publik pigur di tengah masyarakat.[*]

HUMAS POLRES MAJENE

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top