BERITA SULBAR

Gerei Vaksin Presisi Polda Sulbar di Pasangkayu, Transformasi Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Dalam mendukung pencepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno bersama rombongan menggelar Vaksinaai sekaligus memantau langsung Vaksinaai Kabupaten Pasangkayu.

Vaksinaai melalui Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, dengan tema ‘Transformasi Menuju Polri yang Presisi mendukung pencepatan penanganan Covid 19’, juga didampingi Bupati Pasangkayu Yaumil, Kapolres AKBP Didik Subiyakto, Dandim diwakili Danramil 1427-03 Baras Kapten Inf Hasan dan Kadis Kesehatan Samhari, di Kantor Camat Baras dan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu, Kamis (18/11/2021).

 

Dalam penyampaiannya Eko Budi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Pasangkayu, dalam upaya bersama menangani penyebaran Covid-19.

“Untuk saya meminta lebih meningkatkan lagi teknis dan cara mengatasi penyebaran virus Covid-19. Sehingga bisa jadi contoh atau acuan kepada pemerintah Kabupaten lain yang ada di Sulbar, khususnya bagaimana cara mengatasi atau memutus Covid-19 yang tepat”, ucap Eko.

Disampaikan, diketahui bersama bahwa program vaksinasi ini adalah program nasional yang di jalankan pemerintah pusat,
oleh sebab itu semua pemerintah di Daerah khususnya di Provinsi Sulbar, itermasuk instansi instansi harus saling bersinergi bekerja sama mengatasi penularan virus Covid-19 di daerah masing-masing.[Abir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top