POLITIK

Dr. Suriyanto PD Siap Nahkodai Partai Nusantara dan Bersaing Sehat 2024 Mendatang

JAKARTA || Mediasuaranegeri.com – KETUA Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Nusantara (DPP PN) Dr. Suriyanto PD, S.H,M.H,MKn siap nahkodai Partai Nusantara menjadikan Partai Politik yang Profesional dan memberikan kontribusi yang penting bagi kemajuan Bangsa dan Negara di Republik Indonesia.

Hal itu dikatakan langsung oleh Suriyanto kepada awak media ini di Kantor nya di Jakarta Jumat 29/10/21. “Insya Allah, Siap menahkodai Partai Nusantara menjadi Partai Politik yang Profesional dan kompoten sebagai Partai masa depan”, ucapnya.

Menuju arah sana DPP, DPD, DPC Partai Nusantara akan menyiapkan kader-kader PN berkualitas memiliki semangat juang loyal untuk mempersiapkan Calon Pemimpin masa depan, kata Suriyanto PD.

KETUA Umum DPP Partai Nusantara meyakini, jika Partai yang pimpin mampu menyiapkan kadernya dengan baik dan matang dengan cara serius mengembangkan PN dan ke jenjang berkelanjutan.

“Jika PN membutuhkan kader-kader yang profesional dan kompoten agar menghasilkan Output yang maksimal. Bagaimana mungkin fungsi Partai Politik dapat berkembang dan berjalan lancar, jika orang yang ada adalah orang yang tidak berkompeten, tutur Ketua Umum DPP Partai Nusantara.

“PARTAI NUSANTARA, Nunggu SK KEMENKUM HAM RI”.

Ketua Umum DPP Partai Nusantara juga mengatakan, partainya telah mendaftar ke Menhumham pada 19 Agustus 2021 lalu dengan mendaftar kan 33 Provinsi, 387 DPC serta 3620 DPAC seluruh Indonesia.

“Jika nantinya kurang lengkap persyaratan PN akan melengkapinya sampai lolos mendapat SK KEMENKUM HAM. Jadi Partai Nusantara yang dominan warna Merah menyala dengan Lambang Peta Indonesia siap bersaing secara sehat pada 2024 mendatang”, ucap Ketua PN.

Lanjut Ketua PN, setelah nanti nya pihak Menhumham mengeluarkan SK PN, pihak DPP Partai Nusantara siap kordinasi ke daerah-daerah untuk menjadikan PN yang profesional sebagai Kader Partai memperjuangkan masyarakat Indonesia, ujarnya mengakhiri pembicaraan dengan awak media ini.
[S.Hadi.Purba TAMBAK]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top