BERITA SULBAR

Pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD Partai Golkar Pasangkayu Resmi Dibuka

Irfandi Yaumil Adj

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Pengambilan formulir Bakal Calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasangkayu resmi dibuka pada Jum’at, 12 hingga 14 Maret 2021 sebelum pembukaan MUSDA IV Partai Golkar Pasangkayu.

Pendaftaran Ketua DPD Partai Golkar tersebut dibuka langsung oleh Ketua penyelenggara Irfandi H Yaumil Ambo Djiwa didampingi Koordinator SC Muliadi bersama Ketua OC Masykur.

Terkait hal tersebut, Irfandi Yaumil Adj saat ditemui media ini mengatakan bahwa Musda Golkar akan terbuka dan transparan dalam pendaftaran.

Lanjut Irfandi, pengambilan Formulir bakal calon bisa diambil di Sekretariat DPD Partai Golkar Pasangkayu Jl. Pangeran diponegoro No. 1 Pasangkayu sekaligus menghubungi Ketua OC, Masykur.

“Pendaftaran terbuka, siapapun kader Golkar yang memenuhi persyaratan dipersilahkan untuk mengambil formulir pendaftaran dan menyerahkan syarat-syarat yang sudah diatur. Formulir diserahkan sebelum Musda dilaksanakan, karena akan diverifikasi terlebih dahulu oleh panitia,” jelas Irfandi. [Hbir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top