BERITA SULBAR

Penuh Harapan di Pilkada 2024, Para Tokoh Terus Berdatangan Untuk Mendorong Budiyansa

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI.COM – Hebohnya isu tentang akan majunya Budiyansa,ST pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), tahun 2024 mendatang, tamu-tamu dari berbagai kalangan di 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pasangkayu terus berdatangan memenuhi kediamannya dengan penuh harapan.

Tamu yang terus berdatangan kerumah Budiyansa merupakan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh-tokoh adat yang merasa memiliki harapan besar terhadap Budiyansa kedepannya dan mempertanyakan tentang kabar kesiapannya maju dalam Pilkada 2024 mendatang.

Terkait hal tersebut, Budiyansa yang akrap disapa Budi, saat diwawancarai via telepon, Rabu (5/10/2022), membenarkan kehadiran para tokoh-tokoh yang datang dan duduk bersama berbincang santai dirumahnya.

“Sebagian besar tokoh yang datang kerumah menginginkan dan menekan agar saya bersedia dan menetapkan agar maju dalam Pilkada Pasangkayu 2024 mendatang”, ucap Budi.

Selain itu, mereka juga bertanya, “benarkah bapak punya niat maju dalam Pilkada 2024 mendatang? Saya menjawabnya itu benar dan siapapun warga Negara di Republik ini punya hak yang sama untuk dipilih dan memilih”, tambahnya.

Budiyansa juga membeberkan, kesiapan dirinya untuk turut andil dalam perhelatan Pilkada 2024 mendatang merupakan dorongan dan keinginan dari berbagai unsur masyarakat yang berada dalam gerbong Sahabat Budi (SB).

“Saat ini saya hanya dapat mengatakan benar saya memiliki niat maju dalam Pilkada 2024 mendatang, selebihnya mari kita menunggu hingga tahapan itu berjalan”, tegasnya.[E/D]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top