TNI/POLRI

Rutin Laksanakan Binrohtal, Wakapolres: Untuk Membentuk Mental Serta Kepribadian Yang Baik 

Tingkatkan Kharakter Personel Polres PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Polres Pasangkayu melaksanakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggunya, sebagaimana yang dilaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid Assyifa Polres Pasangkayu, Kamis pagi (28/10/21), yang di awali dengan membaca surah An-nabah dan siraman rohani serta doa bersama dipimpin oleh BRIPKA Muh. Ismail.

Kehadiran para Prajurit Bhayangkara ke Masjid tersebut untuk mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi personil Polri.

Kegiatan tersebut di hadiri Wakapolres Pasangkayu Kompol Ade Chandra CY S.I.K bersama PJU serta personel Pasangkayu yang beragama Muslim.

Kegiatan ini bertujuan untuk personel Polres Pasangkayu dengan rutin melaksanakan Bimbingan Rohani guna membentuk dan meningkatkan mental personel agar terciptanya karakter sosok anggota polri yang humanis dan profesional dalam melakukan tugas dan tangung jawab dilapangan.

Kompol Ade Chandra, menjelaskan kegiatan Bimbingan Rohani dan mental (Binrohtal) ini adalah upaya untuk membentuk mental serta kepribadian yang baik untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional sekaligus membangun pondasi untuk memperkuat mental personil Polres Pasangkayu dalam melaksanakan tugas yang diberikan.

Selain itu, Wakapolres juga berharap ini akan menciptakan rasa tangung jawab terhadap setiap pribadi personel Polres Pasangkayu dalam mengimplemenasi pelaksanaan tugas sehari-hari agar setiap langkah yang diambil dapat di pikir secara matang, tambahnya.

Dalam Pelaksanaan giat ini juga tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan, menjaga jarak, menggunakan masker.[Sudir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top