TNI/POLRI

Dinilai Lamban Menangani Kasus Pemukulan Dirinya, Aktifis Langkat Minta Ganti Kapolda Sumut

Ahmad Zulfahmi Fikri (ft.istimewah)

LANGKAT || Mediasuaranegeri.com – Kasus pemukulan yang di alami aktivis Kabupaten Langkat Ahmad Zulfahmi Fikri pada 15 Februari 2021, sampai detik ini belum juga terungkap oleh Polda Sumatera Utara. Fikri menilai, Polda Sumatera Utara gagal dalam menangani laporan kasus pemukulan terhadap dirinya, hal tersebut di sampaikannya kepada awak media berdasarkan hasil laporan Polisi dengan Nomor: STTLP / 347 11 / 2021 / SUMUT / SPKT “I” Polda Sumatera Utara sampai detik ini tidak serius dalam menangani kasus tersebut.

“Sudah hampir setahun kasus pemukulan saya tidak ada kejelasannya”, ungkap Fikri, Selasa 26/10/2021.

Sebelumnya, Fikri di nilai frontal dalam mengkritisi permasalahan jalan rusak yang ada di Kabupaten Langkat, namun kuat dugaan pemukulan yang di alaminya tersebut berkaitan dengan ketegasannya dalam mengkritisi permasalahan jalan rusak yang ada di Kabupaten Langkat tersebut.

Dari hal itu, Fikri berharap agar kasus tersebut secepatnya terungkap ke publik agar masyarakat semua mengetahui apa sebenarnya motif di balik kasus pemukulan yang terjadi terhadap dirinya, dan yang paling penting menepis semua isu yang miring.

Selain itu, Ahmad Zulfahmi Fikri juga menyesalkan banyak nya kejadian yang mencoreng nama baik Polda Sumatera Utara dalam belakangan ini, seperti kejadian beberapa pekan lalu di Polsek Percut Sei Tuan dan sampai beberapa hari lalu di Polsek Kutalimbaru Kabupaten Deliserdang, segala permasalahan di jajaran Polda Sumatera Utara di nilai karena kurangnya ketegasan dari Kapolda Sumatera Utara terhadap bawahannya, tutur Fikri disaat ditemui team awak media di kediamannya.

“Dari serentetan peristiwa di atas, saya meminta kepada Bapak Kapolri agar Kapolda Sumatera Utara di copot dari jabatan nya sebagai Kapolda Sumatera Utara”, ucap Fikri. [Syam Hadi Purba Tambak]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top