BERITA SULBAR

Herd Immunity, Sebanyak 300 Anak-anak Karyawan PT Mamuang Lakukan Vaksinasi

Nampak (tengah baju putih) CDO PT Mamuang Hermanto Rudi bersama Personil Polres Pasangkayu dan Babinsa Desa Martasari

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Dalam mendukung program Polri dan percepatan pemutusan pandemi covid-19, anak-anak Karyawan PT Mamuang, dari usia 12 sampai 17 tahun sangat antusias mengikuti vaksinasi tahap 1 dan 2 yang di selenggarakan oleh Polres Pasangkayu di Kantor PT Mamuang, Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (06/10/2021) sekitar pukul 10.00 Wita.

Nampak Manajemen PT Mamuang menghadiri pelaksanaan vaksinasi yang di laksanakan oleh Polres Pasangkayu di halaman Kantor PT Mamuang.

Turut hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut diantaranya, Kapolsek Pasangkayu AKP. Abdul Azis Gani, Kanit 1 Intelkam Polres Pasangkayu AIPTU Hamsah, ADM PT Mamuang Aan dwi purnomo, CDO PT Mamuang Hermanto Rudi, Dokter Fatimatuzzahra, Dokter Dewi Aisa, Kepala Desa Martasari I Wayan Sucana, Babinsa SERDA Ahmad Sultoni, BKTM BRIPKA Ari Mustofa, dan Tim Dokkes Polres Pasangkayu serta segenap Karyawan PT Mamuang.

Nampak pelaksanaan vaksinasi terhadap anak-anak karyawan PT Mamuang sedang berjalan.

Selain Pelaksanaan vaksinasi terhadap anak-anak karyawan, juga bertujuan menjaga silaturrahmi agar selalu terjaga dan menjaga hubungan emosional yang sudah terjalin selama ini antara Polres dengan perusahaan PT Mamuang.

Pada pelaksanaannya, jumlah karyawan dan anak-anak PT Mamuang yang di vaksin sebanyak 300 orang dengan rincian dosis 1 : 18 dosis dan dosis 2 : 282 dosis.

Adapun urutan-urutan pelaksanaan Vaksin, Pendaftaran Peserta, Registrasi, Screening Tes, Vaksinasi dan Melaksanakan Observasi selama 30 Menit.

Setelah selesai menerima vaksin, diminta untuk menunggu selama 30 menit untuk menerima surat bukti telah di vaksin, kemudian akan menjalani proses vaksinasi untuk tahap kedua nantinya dan tetap melaksanakan protokol kesehatan 3 M, sehingga vaksinasi ini bisa efektif dan terhindar dari paparan virus Corona sampai antibodi terbentuk didalam tubuh.

Ada pun tim yang bertugas pada pelaksanan vaksinasi tersebut yakni,

Tim Pendaftaran :
– Esteryufika
– Rosita
– Hasrianti
-Novatage
– Yusriani.

Tim Registrasi
– AIPDA Muhammad Irsyad,SH
– BRIPKA Mikhraj Amni
– BRIPKA Dharma Bakti0
– BRIPDA Ade Putri
– BRIPDA Moh. Rizki
– BRIPDA Muh. Haeril
-. Bidan Irmayani.

Tim screeneng
– Dr. Dewi Aisa
– Dr.farimatuzzahra.

Tim Vaksinasi/pelaksanaan
– BRIPTU Erwin Jamal, S.Kep
– Irmayani Halim, Amd.keb.

Tim observasi
– Ikrar
– Agro susanto.

[Sdir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top