BERITA SULBAR

Musda DPD Partai Golkar Ke IV, H.Yaumil Kembali Memimpin DPD Golkar 5 Tahun Kedepan

Irfandi Yaumil Adj

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – DPD Partai Golkar Kabupaten Pasangkayu gelar Musda yang ke IV di aula hotel Nerly, Jl. Ir Soekarno, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Minggu (14/3/2021).

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Ketua DPD II Partai Golkar Pasangkayu yang juga menjabat Bupati Pasangkayu, Ketua DPD PDI-P Provinsi Sulbar Dr. Ir. H. Agus Ambo Djiwa,MP, Wakil Bupati Pasangkayu Dr. Hj. Herny, S.Sos, M.Si, Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Novyaldi, SE, Sekertaris DPD I Golkar Sulbar H.Hamsah Sunuba, Anggota DPRD Provinsi Sulbar Dr. Marigun Rasyid, Sekretaris DPD II Partai Golkar Pasangkayu Saifuddin Andi Baso, SE, M.si, Anggota DPRD Pasangkayu Mahmud H. Kabo, Ketua Panitia Musda Partai Golkar yang juga anggota DPRD Pasangkayu Irfandi Yaumil, Sekretaris Partai Gerindra Pasangkayu Nasri Syahrir Oojha, Ketua PKS Burhanuddin, Sekretaris PPP Pasangkayu Rifky, serta Para Ketua Golkar tingkat Kecamatan.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Panitia Musda ke IV DPRD, Irfandi Yaumil menyampaikan bahwa musda ini merupakan media silaturahmi dan wahana pengambilan keputusan tertinggi dalam organisasi, serta sebagai bentuk pendidikan demokrasi yang aspiratif dalam menentukan Pimpinannya untuk masa 5 tahun ke depan.

“Jika dalam kegiatan ini ada yang kurang memuaskan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, Insya Allah Panitia akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik”,

Lanjut Irfandi, Kepada semua panitia pelaksana terkhusus Panitia Pengarah, Panitia Pelaksana Teknis yang telah bekerja dengan segala daya dan upaya mengorbangkan waktu, tenaga dan pikiran.

“Saya selaku Ketua Panitia Penyelenggara mengucapkan banyak terima kasih dan kami syukur Semoga Allah memberikan manfaat dan barokah, semoga pengorbanan
bapak, ibu, saudara sekalian mendapatkan ganjaran pahala disisi Allah SWT, aamiin”, .

Selain itu, Ia juga menyampaikan beberapa laporan pelaksanaan dan hasil keputusan MUSDA IV DPD Partai GOLKAR Kabupaten Pasangkayu tahun 2021, yang sumber pendanaan pembiayaan pelaksanaan MUSDA IV DPD Partai Golkar ini dari bantuan Parpol Ketua DPD Partai Golkar Pasangkayu l H. Yaumil Ambo Djiwa, SH bersama anggota Fraksi DPRD Kabupaten Pasangkayu.

Ketua DPD Partai Golkar Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa, pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dan undangan MUSDA IV DPD Partai GOLKAR Kab. Pasangkayu tahun 2021.

Lanjut Ia menyampaikan bahwa, Musda DPD Partai Golkar Kab. Pasangkayu ini memiliki arti dan makna strategis karena sebagai forum pengambilan keputusan tertinggi ditingkat kabupaten yang berwenang membahas dan memutuskan arah baru perjalanan DPD Partai Golkar Kab. Pasangkayu 5 Tahun kedepan.

“Kepengurusan kami ini di DPD Golkar Pasangkayu, baru berjalan kurang lebih 3 tahun, Namun instruksi DPP Partai Golkar pada bulan Juli 2020, merencanakan, mempersiapkan dan menyelenggarakan Musda untuk menyetarakan Periodesasi Kepengurusan dari tingkat DPP, DPD Provinsi dan DPD Kabupaten/Kota”, .

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa, musyawarah Daerah ke IV DPD Partai Golkar Pasangkayu tahun 2021 ininmerupakan kebangkitan budaya politik baru, yaitu budaya politik partisipatif yang konstitusional, berkeadilan, bersih dan transparan. Ini juga menjadi momentum emas untuk mengevaluasi secara kritis objektif perjalanan dari pasca Pileg 2019 dan Pemilukada 2020, ujarnya.

Pada Musda ke IV tersebut seluruh DPC Kecamatan menyatakan sikap memilih kembali H. Yaumil Ambo Djiwa SH sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasangkayu periode tahun 2021-2026. [Hbir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top