POLITIK

Kampanye Dilogis H Yaumil Dipadati Masyarakat Dusun Bambarano

Nampak masyarakat menghadiri kampanye dialogis Yang dilakukan h yaumil paslon yes smart nomor urut 3

MEDIASUARANEGERI || PASANGKAYU — Bertempat di Dusun Bambarano Desa Tampaure Kecamatan Bambaira Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar) telah berlangsung kegiatan Kampanye Dialogis oleh Pasangan calon (Paslon) YES SMART Nomor urut 3, senin (9/11/2020) sekitar pukul 16.31 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Calon Bupati Kab. Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa SH Paslon YES SMART Nomor urut 3, Anggata DPRD Fraksi Golkar H. Mahmud Kabo, H. Saifuddin A. Baso dan Rombongan Tim pemenangan YES SMART serta puluhan Tokoh Masyarakat, Segenap Simpatisan / Masyarakat.

Cabup H. Yaumil Ambo Djiwa SH Paslon YES SMART nomor urut 3 dalam penyampaiyangnya kepada masyarakat bahwa, setiap kegiatan yang dilaksanakan wajib mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

“Insya Allah kedepannya apa bila saya terpilih, saya akan membantu masyarakat terkhusus masyarakat Da’a akan membangun Bantaya dan jalan-jalan akan aspal”, ucapnya.

Selain itu, H Yaumil juga menyampaikan bahwa ia (H Yaumil) bersama Paslonnya (cawabup/Hj Herny) siap melanjutkan pembangunan dan memberikan yang terbaik kepada Masyarakat sesuai dengan Visi-Misinya, terutama di bidang Pendidikan dan penyediaan pelayanan Kesehatan yang lebih memadai demi mewujudkan Masyarakat Kab Pasangkayu yang lebih Sejahtera, Mandiri dan Bermartabat (Smart), serta dibidang olahraga.

Kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan. [Red/Hbir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top