TNI/POLRI

Kapolres Pasangkayu Hadiri Rapat Latgulbencal di Makodim Pasangkayu

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc menghadiri Rapat Rencana Latihan Penanggulangan Bencana Alam (Latgunbencal) di Markas Komandan Distrik Militer (Makodim) 1427/Pasangkayu, jumat Pagi (25/9/2020).

Selain Kapolres Akbp Leo, giat tersebut dihadiri Pasi Ops Korem 142/Tatag Mamuju Kapten Inf. Wanggai, Pasiter Kodim 1427/Pasangkayu Kapten Inf. Hasan, Kepala Dinas Sosial Jamal, perwakilan Satpol PP Naharuddin, perwakilan dari BPBD dan yang mewakili Dinas Kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Pasi Ops Kapt.Inf Wanggai mengatakan bahwa, latihan Latgunbencal tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 19 s/d 23 Oktober 2020 mendatang di Desa Tikke Raya Kecamatan Tikke Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar).

“Tujuan dilaksanakan Latgunbencal ini untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan satuan komando wilayah (Sat Kowil) dalam melayani masyarakat disaat mendapatkan kesulitan”, tandasnya Kapten Wanggai

Ditempat yang sama Kapolres Pasangkayu Akbp Leo juga menambahkan bahwa, kita patut apresiasi rencana Korem 142 Tatag yang akan melaksanakan Latihan penanggulangan bencana alam yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personil dan memelihara kemampuan yang telah dimiliki dalam menanggulangi bencana alam.

“Kami dari Polres Pasangkayu sangat mendukung kegiatan tersebut dan siap menyediakan tenda dan berharap agar panitia melibatkan organisasi pemuda dalam kegiatan tersebut”. Imbuhnya Akbp Leo. [Man]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top