POLITIK

Partai Gelora Nyatakan Sikap, H Yaumil: Insya Allah 9 Desember Kita Akan Menang

Ket foto: (kiri) Calon Bupati Pasangkayu H Yaumil Adj bersama Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Sulbar

SUARANEGERI || PASANGKAYU — Menjelang Pemilihan Kepala Daerah serentak 2020 di Kabupaten Pasangkayu, jajaran Dewan Pengurus Nasional (DPN) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia) gelar “KONSOLIDASI PEMENANGAN YES SMART” dan menyatakan dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu, H Yaumil Ambo Djiwa – Hj Herny Agus, ditandai dengan penyerahan dokumen dukungan yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Sulawesi barat kepada Calon Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa, di salah satu cafe yang ada di Kelurahan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), minggu (20/9/2020).

Hadir pada konsolidasi pemenangan Yes Smart tersebut diantaranya, Calon Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa, Sekertaris Partai DPD Golkar H Saifuddin, Ketua DPW Gelora Indonesia Sulbar H Hajrul Malik S. Ag, Sekertaris DPW Gelora Indonesia Sulbar Samsir S.Ip, Ketua DPD Kab. Pasangkayu M Hasim dan DPC seKab. Pasangkayu sampai pengurus ranting serta para undangan.

Ket foto: nampak foto bersama calon Bupati Pasangkayu dengan pengurus DPW Partai Gelora Indonesia dan Jajarannya

YrkaPada kesempatan tersebut, Ketua DPW Gelora Indonesia Sulbar H Hajrul Malik S. Ag dalam sambutannya menyampaikan sedikit sejarah terbentuknya Kabupaten Pasangkayu yang kita nikmati sebagai sebuah daerah otonomi yang terbentuk dari mamuju yang juga salah satu bagian dari Komite Aksi Pembentukan Kabupaten Pasangkayu (KAPKP).

“Kenapa partai Gelora Indonesia memberikan pilihan dukungan dan ber ikhtiar untuk mendukung pasangan H Yaumil – H Herny itu karena sejarah, sejarah yang tidak bisa diabaikan untuk membawa cita-cita pasangkayu ini untuk sejahtera”, ungkapnya H Hajrul Malik.

“Insya Allah dengan kehadiran Gelora banyak ide dan gagasan yang bisa kita sinergikan bersama tim Koalisi yang sudah ada dalam memenangkan pasangan H Yaumil – Hj Herny yang akan menjadikan Pasangkayu menjadi kabupaten semakin maju dan mandiri”, Tandasnya.

Selain itu, H Hajrul Malik S. Ag juga berharap dengan memilih pasangan H Yaumil – Hj Herny, tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan untuk pasangan ini membawa cita-cita pasangkayu dalam mensejahterakan masyarakat dan semakin maju serta mandiri, tambahnya.

Sementara, H Yaumil dalam menyampaikan sambutannya berterima kasih atas respon dan dukungan partai Gelora Indonesia kepada Yes Smart, pasangan H Yaumil – Hj Herny pada Pilkada 2020 nantinya.

“Jika ALLAH SWT menghendaki saya mendapatkan amanah, saya akan memperhatikan dan berkomitmen kepada partai Gelora dan saya akan membantu bilamana partai Gelora membutuhkan di lembaga legislatif kedepan”, imbuhnya.

Selain itu, H Yaumil juga menyampaikan kerendahan hatinya dengan hadir seadanya dengan persahabatan dan persaudaraan, dan yakin dengan bergabungnya Partai Gelora Indonesia, Pilkada 9 Desember 2020 Yes Smart akan Menang. [SDir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top