BERITA SULBAR

Paslon YES SMART No.03, Berikut Visi Dan Misi Yang Di Sampaikan Cabup H Yaumil Di Desa Kalola

Nampak Calon Bupati Pasangkayu No. 03 foto bersama m'mak-m'mak (ft.ist/A.h)

SUARANEGERI || PASANGKAYU — Bertempat di Dusun Kalola, Desa Kalola, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar) tepatnya di rumah bapak Busman, berlangsung kegiatan pertemuan terbatas Pasangan Calon (Paslon) YES SMART No Urut 03, senin (12/10/2020).

Pertemuan terbatas tersebut dihadiri Calon Bupati Pasangkayu Paslon No Urut 03, H Yaumil ADJ, SH didampingi Tim Pemenangan YES MART, H Saifuddin A. Baso, Nasaruddin, Ali Kadir bersama Tim Sukes YES SMART, Bawaslu Rahman serta puluhan masyarakat yang sangat antusias menunggu kedatangan Paslon YES SMART.

Nampak para tokoh masyarakat pendukung paslon Yes Smart Nomor Urut 03. (Ft Ist/A.H)

Pertemuan terbatas tersebut merupakan Kampanye Dialogis sekaligus menyampaikan Visi dan Misi dari Paslon YES SMART No Urut 03, diantaranya; Akan memajukan Kabupaten Pasangkayu disemua sektor, terutama pada peningkatan pembangunan dibidang keagamaan dan Infrastruktur serta Pendidikan, kemudian juga pada Peningkatan ekonomi kerakyatan dengan berbasis pada pemberdayaan masyarakat.

“Apabila saya naik menjadi bupati
nantinya, untuk guru ngaji akan dinaikkan insentifnya dan jumlah umroh yang akan di berangkatan tiap tahun di tambah jumlahnya”, ucap H Yaumil Cabup Pasangkayu yang juga Penggagas terbentuknya Kabupaten Pasangkayu.

Diketahui, Kegiatan berlangsung hingga pukul 17.20 wita, aman dan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19. [*/Man]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top