BERITA SULBAR

Jelang Verfak, Yusri: Semoga tahapan berjalan lancar dan dinyatakan lolos

Ket foto: Bacalon Wabup pasangkayu, Yusri Nur /ft.fb yusri

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Menghadapi Verifikasi faktual (Verfak), Tim ABRY Manarang sudah siapkan Liaison Officer (LO) disetiap Desa dan Kelurahan untuk mendampingi tim penyelenggara dalam melakukan verfak.

Hal tersebit dilakukannya untuk memperlancar kerja tim penyelenggara KPU dilapangan saat mencari alamat pemilik KTP-E yang memberi dukungan untuk di Verfak.

Terkait hal tersebut, Kandidat Bakal Calon (Bacalon) Bupati dari pasangan ABRY, Muhammad Yusri Nur, pada saat di wawancarai beberapa awak media Kamis malam (25/6/2020) dikediamannya mengatakan bahwa, pihaknya siap menghadapi Verfak yang dilakukan penyelenggara KPU. Dan Saat ini timnya sudah turun keDesa untuk melakukan koordinasi agar mempermudah Tim penyelenggara saat dilapangan nantinya.

“Insyaallah kita siap menghadapi Verfak yang dilaksanakan Penyelenggara, dan kita sudah siapkan LO untuk mendampingi Tim dilapangan.” Jelasnya Calon Wabup yang saat ini menjabat Anggota DPRD Provinsi Sulbar.

Terkait persiapan yang dilakukan untuk menghadapi hasil Verfak nantinya, lanjut Yusri menjelaskan bahwa, Ia bersama timnya sudah bekerja maksimal dan berharap dapat melalui Verfak dengan baik.

“Kita sudah berkeja maksimal, semua tim kita sudah koordinasi dengan baik dan Kita tidak mau terlalu jauh berspekulasi”. Tuturnya.

“Jadi saat ini semua tim ABRY fokus kepada Pelaksanaan Verfak dulu. Semoga tahapan ini bisa berjalan lancar dan dinyatakan lolos”. Tambahnya. [Man]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top