ADVETORIAL

KPU Pasangkayu Gelar Rapat Koordinasi Terpadu Terkait Pemutakhiran Data Pemilihan Tahun 2020

SUARANEGERI || PASANGKAYU – KPU Kabupaten Pasangkayu gelar rapat koordinasi terpadu pemutakhiran data pemilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu Tahun 2020 bersama Bawaslu Kabupaten Pasangkayu di Aula Kantor KPU Kab. Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Sabtu (11/7/2020).

Dalam Rapat koordinasi tersebut dibuka langsung oleh ketua KPU Pasangkayu Syahran Ahmad yang dihadiri oleh seluruh komisioner KPU Pasangkayu bersama 2 (dua) orang Pimpinan Bawaslu Kab. Pasangkayu yakni, Syamsuddin, SH dan Nurliana, S.Pd.I.

Ketua KPU Pasangkayu, Syahran Ahmad mengatakan bahwa, Rapat Koordinasi ini merupakan bentuk prakondisi jelang tahapan Pemutakhiran Data Pemilih yang akan dilaksanakan mulai 15 Juli hingga 13 Agustus 2020 mendatang.

“Rapat koordinasi dilaksanakan bertujuan untuk menyamakan pemahaman dan membahas potensi-potensi dinamika yg bisa terjadi dilapangan saat proses pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) mendatang”. Pungkasnya.

Lanjut Syahran sampaikan, Peserta dalam kegiatan ini adalah seluruh Ketua PPK dan Ketua Panwascam Se-Kab. Pasangkayu yg terdiri dari 12 Orang Ketua PPK dan 12 Orang Ketua Panwascam. Ungkapnya. [Man]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top