TNI/POLRI

Kapolres Pasangkayu Secara Resmi Melepas Tim Baksos Jelang Hari Bhayangkara Ke 74

SUARANEGERI || PASANGKAYU — Kapolres Pasangkayu Pimpin Upacara penyerahan sembako kepada Bhabinkamtibmas dan secara resmi melepas tim bakti sosial (baksos) dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 di Aula Panaluang Polres Pasangkayu, Jum’at Siang (26/6/2020).

Dalam Upacara pelepasan tim baksos tersebut, amanat Bapak Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian, S.I.K,M.Sc, Terima Kasih dan penghargaan kepada seluruh panitia beserta staf yang terlibat dalam acara Bakti Sosial Serentak ini. Semoga niat baik ini bermanfaat bagi masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 serta menjadi amal ibadah bagi kita sekalian. Ucapnya Kapolri melalui Kapolrs Pasangkayu.

Lanjut Kapolres, Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 ini mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”. Sangat tepat dimaknai bahwa Polri sebagai alat negara yang bertugas memelihara kamtibmas harus senantiasa hadir untuk masyarakat, terlebih dalam masa sekarang ini.

“Baksos yang kita laksanakan adalah salah satu wujud nyata kepedulian polri terhadap masyarakat yang berdampak langsung dari pandemi Covid-19. Kita bekerja baik saja belum tentu dinilai baik oleh masyarakat, apalagi tidak bekerja baik.Oleh karena itu teruslah berbuat baik”. Imbuhnya

Diakhir amanat, Kapolres Pasangkayu menambahkan bahwa, Sembako yang diserahkan ini selanjutnya akan diberikan kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas secara door to door namun tetap mempedomani protokoler kesehatan, seperti jaga jarak dan pakai Masker.

“Saya juga ingatkan, Mari selalu bersinergi dengan pihak pemerintah dan TNI sehingga apa yang kita lakukan selalu searah dan sejalan untuk indonesia Maju”. Tegasnya. [*/Man]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top