TNI/POLRI

Polres Mamuju Utara Gelar Rikkes Enam Bulan Sekali

Ket foto: wakapolres mamuju utara sedang melakukan pemeriksaan diri

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Personil Polres Mamuju Utara (matra) beserta Polsek jajaran melakukan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) berkala di tahun 2020 yang dilaksana Bidang Dokter Kesehatan (Dokkes) Polda Sulawesi Barat (Sulbar). Selasa siang (23/6/2020). Kemarin

Pemeriksaan tersebut dipimpin langsung oleh Kabid Dokkes KOMBES Pol drg.Muhammad Zakir, S.H,M.H, didampingi Kauryandokpol Subdityan Meddokpol Rumkit Bhayangkara IPDA dr.Komang Indra Setia Widyantara, Ba Biddokkes Polda Sulbar Bripka Hardi S.Kep., BRIPDA Jamnil Muchrin R dan BRIPDA Nurul Istiqamah Anwar, A.Md.Kep di mapolres selama 2 hari sejak tanggal 22 Juni 2020 sampai 23 Juni 2020.

Dalam pemeriksaan Rikkes berkala kali ini sebanyak 136 Personil Polres dan Polsek jajaran dikarenakan personil lain melaksanakan pengamanan penyaluran BLT-DD dan Penyaluran Bantuan dari pemerintah daerah Kabupaten di masa Pandemi Covid-19.

Terkait hal tersebut, Kapolres Matra AKBP Leo H.Siagian, S.I.K, M.Sc mengatakan bahwa pemeriksaan berkala ini rutin dilakukan oleh Biddokkes Polda Sulbar setiap 6 bulan sekali kepada personil Polres jajaran untuk mengetahui kondisi kesehatan maupun mental personil.

“Rikkes berkala ini dilakukan setiap 6 bulan sekali agar kita bisa melakukan pemantauan terhadap personil kita khususnya Personil polres mamuju utara dan polsek jajaran”. Jelasnya.[J.y/Man]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top