ADVETORIAL

Kadis Kominfo Terus Pro Aktif Dalam Memantau Pandemi

Ket foto: (kedua dari kanan) Kadis Kominfopers Suri Fitriah bersama beberapa stafnya sekaligus disaat melakukan pemantauan perkembangan di perbatasan antara kab.pasangkayu dengan kab.donggala

SUARANEGERI || Pasangkayu – Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Pasangkayu melalui tim Gugus Tugas pada penanganan pencegahan Covid-19 terus melakukan pro aktif memantau diperbatasan antara Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar) dengan Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi tengah (Sulteng), Sabtu (04/04/2020).

Kepala Dinas (Kadis) Kominfopers Kab. Pasangkayu Suri Fitriah, sebagai kordinator tim 4 sekaligus juru bicara (Jubir) di tim gugus tugas Covid-19, saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa, akan berupaya bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya oleh pemerinta dalam hal ini gugus tugas penanganan Covid-19.

Ket foto: Nampak keadaan di pos pemeriksaan pelintas perbatasan antara Kab.Pasangkayu dengan Kab.Donggala, diKec. Sarjo

“Bekerja cekatan dan amanah, itulah yang menjadi pegangan dan modal utama saya dalam bekerja,” Ucapnya.

Suri Fitriah yang akrap disapa Ria itu mengatakan, dengan melawan Pandemi Covid-19 yang melanda saat ini, ia menghimbau kepada masyarakat agar tetap dirumah bila tidak ada kebutuhan atau kepentingan yang sangat mendesak diluar.

“Mari bersama-sama melawan Covid-19 dengan tetap berdiam diri dirumah saja,” Imbuhnya.

Ket foto: Nampak keadaan didepan pos pemeriksaan pelintas perbatasan antara Kab.Pasangkayu dengan Kab.Donggala, diKec. Sarjo

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa sampai saat ini data pelintas perbatasan per harinya masih banyak. Namun, tidak ada satupun yang lolos dari pantauan dan pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas gabungan.

“Kalau kebutuhan saat ini tidak ada keluhan dan yang bertugas semuanya aman terkendali. Hingga saat ini, penjagaan serta pemeriksaan sangat ketat sesuai SOP (Standar operasional prosedur),” Tutupnya. (E.s/s)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top