ADVETORIAL

Ketua DPRD Pasangkayu bersama Anggota Menggelar Edukasi Kepada Masyarakat

ket foto: ketua dprd pasangkayu saatmenyerahkan masker kepada masyaraka diperbatasan kab.pasangkayu dengan kab. donggala

SUARANEGERI || Pasangkayu – DPRD Kabupaten Pasangkayu melakukan edukasi masyarakat, bagaimana hidup bersih dan sehat sekaligus penyemprotan rumah ibadah dengan pembagian masker, Sabtu 4/4/2020.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Pasangkayu, Hj.Alwiaty, SH didampingi beberapa anggota DPRD Pasangkayu bersama sejumlah pemuda yang tergabung dalam Komunitas Kawan Muda Pribumi (KMP) Kabupaten Pasangkayu.

Ket foto: Ketua DPRD Pasangkayu Hj. Alwiaty bersama beberapa anggota DPRD Pasangkayu dan KMP foto bersama warga

Ketua DPRD Pasangkayu HJ.Alwiaty saat ditemui mengatakan bahwa Titik target kegiatan yang digelar dengan aksi kemanusiaan berupa gerakan 1.000 masker yang dibagikan ke masyarakat yakni, Kecamatan Bambalamotu, Kecamatan Bambaira dan Kecamatan Sarjo.

Ket foto: Ketua DPRD Pasangkayu Hj. Alwiaty bersama beberapa anggota DPRD Pasangkayu dan KMP foto bersama warga

selain itu, Ia juga menyampaikan bahwa target agenda berikutnya akan dilaksanakan di Kecamatan Pasangkayu, Kecamatan Pedongga dan, Kecamatan Tikke raya, Kata Hj. Alwiaty.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top