BERITA SULBAR

Kades Firman Sterilkan Pasar Lariang Dengan Menyemprotkan Desinfektan

(kanan) Kades lariang Firman. K bersama tim disela sela penyemprotan desinfektan dipasar traditional desa lariang

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Dalam mencegah dan mengantisipasi mewabahnya Covid-19 atau Virus corona, Pemerintah Desa Lariang malakukan penyemprotan desinfektan untuk menetralisir Pasar Lariang, Kecamatan Tikke raya, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Senin 30/03/2020.

Penyemprotan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa (Kades) Lariang, Firman yang didampingi Babinsa Desa Lariang, Amir Mahmud bersama beberapa aparat Desa Lariang.

Ket foto: (kanan) Kades Lariang Firman bersama Babinsa Desa Lariang dan tim di Pasar traditional Desa Lariang.

Firman Kades Lariang saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Pemdes (Pemerintah Desa) adalah salah satu garda terdepan, dari hal tersebut pihaknya dalam hal ini Pemdes melakukan penyeprotan ditempat yang ramai dikunjungi masyarakat. “Kita sengaja lakukan penyemprotan desinfektan berawal didalam area pasar, guna menetralkan dan mencegah terjadinya penularan virus corona”, Kata Firman.

Selain itu, Kades Firman juga menjadwalkan penyemprotan desinfektan dirumah-rumah warga Desa Lariang.

“adapun anggaran yang kami pakai dalam situasi penanganan pencegahan covid-19 ini dari dana yang kami sisipkan”. Ungkap Firman Kades Lariang dua periode.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top