BERITA SULBAR

Wabup Pasangkayu: Bagaimana kita membangun visi dan mental spiritual di tahun 2020

Pasangkayu, Suaranegeri – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar) gelar Dzikir Akbar pergantian tahun masehi 2019 ke 2020, di Anjungan Pantai Pasangkayu depan Masjid Apung (Nafsul Kifaah) Pasangkayu, Selasa malam 31/12/2019. Pukul 19.30 wita.

Dzikir Akbar dalam rangka lepas sambut tahun 2019 ke 2020 menghadirkan Penceramah dari Sulawesi tengah, Ust DRS. Mahyuddin, MA.

Hadir pada Dzikir Akbar tersebut, Wakil Bupati Pasangkayu, H. Muhammad Saal., Ketua DPRD Pasangkayu, Hj. Alwiaty.,  Wakil Ketua DPRD pasangkayu, H. Yaumil Adj., Dandim 1427/pasangkayu, Letkol Inf Kadir Tangdiesak., Kapolres Mamuju utara, Akbp Leo S.Siagian., Imam besar Masjid Madaniah Pasangkayu, H. Mu’min., beberapa Kepala OPD Kab. Pasangkayu., Para Camat., beberapa Kepala Desa., Tokoh agama, jamaah taklim, dan ribuan masyarakat kabupaten pasangkayu

Pergantian tahun kali ini berbeda dengan tahun-tahun lalu yang identik dengan suara letusan petasan dimana-mana yang menghiasi langit bumi Vovasanggayu.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Pasangkayu, H. Muhammad Saal menyampaikan bahwa pada malam hari kita masih diberikan kesehatan untuk bisa hadir bersama-sama untuk Dzikir Akbar yang dilaksanakan pemerintah daerah Kabupaten Pasangkayu bekerjasama dengan seluruh masyarakat yang ada di kota Pasangkayu.

“melalui momen ini bagaimana kita untuk bisa menghitung apa yang telah kita laksanakan di tahun 2019, oleh karena itu, kita harapkan pemerintah daerah kabupaten Pasangkayu, masyarakat yang ada di kabupaten Pasangkayu di tahun yang akan datang apa yang kita inginkan bisa di capai tahun 2020.” Sambutnya

Harapan di tahun 2020 secara bersamaan, lanjutnya H. Saal, bagaimana membangun visi dan mental spiritual. Oleh karena itu, ia berharap bahwa ini adalah sebuah kemajemukan yang ada tapi bagaimanapun yang harus kita kedepankan, pelihara persatuan dan persaudaraan kita di kabupaten Pasangkayu. Tuturnya.

“Malam hari ini kita diguyur hujan, tapi insya allah, hujan ini bukan hujan bencana melainkan hujan rahmat di Kabupaten Pasangkayu. Kedatangkan Saudara pada perayaan menyambut tahun baru 2020 Insyaallah disaksikan oleh Allah dan para malaikatnya dan insya Allah kita akan mendapatkan ridho Allah subhanahu wa ta’ala.” Ucap Ust. DRS. Mahyuddin, MA dalam ceramahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top