TNI/POLRI

Sat Sabhara Polres Mamuju Utara Gelar Patroli Dialogis Wilayah Kota Pasangkayu

Pasangkayu, Suaranegeri – Satuan Sabhara Polres Mamuju Utara (Matra) menggelar patroli dialogis guna menjaga situasi kondusif di Wilayah Kota Pasangkayu pada malam jum’at (19/09/19).

Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Patroli Aipda Irwan Anis dan mengambil rute sepanjang jalan kota pasangakyu yang dianggap rawan ganguan kamtibmas serta tempat objek vital seperti Kantor Bank, SPBU dan tempat keramaian.

Personil yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut adalah anggota Patmor, mereka juga memberikan himbauan kepada warga kota Pasangkayu dan para pemuda pemudi yang berda di lokasi tersebut agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Aipda irwan anis mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini digelar untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat di Kabupaten Pasangkayu.

“kali ini saya melibatkan beberapa anggota saya dalam melakukan patroli dialogis. Patroli dialogis ini gencar kami laksanakan guna menciptakan situasi yang aman dan damai bagi seluruh masyarakat pasangkayu dan saya tegaskan lagi untuk menciptakan situasi yang aman dan damai bagi masyarakat pasangkayu itu saja. Giat yang kami lakukan ini sehari-hari, baik itu siang, sore apalagi malam,” jelasnya.(**)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top