TNI/POLRI

Peringati Hut Polantas Ke 64, Sat Lantas Polres Mamuju Utara Gelar Baksos

Ket: foto bersama (tengah) Kasat Lantas Iptu Muhammad Nur, SE bersama pengurus masjid dan anggota sat lantas polres Matra

Pasangkayu, Suaranegeri – Satuan lalulintas (Sat lantas) Polres Mamuju Utara (Matra) laksanakan kegiatan bakti social (Baksos) dalam rangka menyambut Hut Polantas ke – 64 sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dengan melaksanakan korvei bersama masyarakat sekitar di masjid Nurul Iman Pada hari Minggu (15/09/19 ) pukul 07.00 s/d 09.00 wita.

Baksos tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Muhammad Nur, SE di mesjid Nurul Iman Jalan Ir. Soekarno kota Pasangkayu bersama-sama dengan Imam mesjid dan tenaga pekerja yang sementara melakukan pemasangan Batako pada pintu masuk mesjid.

“Dimana giat Bakti sosial ini bertujuan untuk membantu pembersihan Ruangan dan halaman seputaran mesjid, serta penyelesaian bangunan Pintu masuk”. Ungkap Kasat Lantas.(**)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top