BERITA SULBAR

Sambut Hari Raya Qurban, PT Manakara Sakti Abadi Siapkan 3 Ekor Sapi

Persiapan Qurban di PT Manakara sakti abadi desa Sarjo

Pasangkayu, Suaranegeri – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019. Rudy H.W bersama manajemen Investor yang bergerak dibidang budidaya udang vaname berkelanjutan di Desa Sarjo Kabupaten Pasangkayu yang membawahi 3 (tiga) perusahaan yakni, PT Manakara Sakti Abadi (PT MSA), PT Randomayang Tambak Lestari (PT RTL) dan PT Parigi Aquakultura Prima (PT PAP) menyiapkan 3 ekor Sapi untuk qurban di Masjid Desa Sarjo dan Randomayang Kabupaten Pasangkayu serta di Desa Sejoli Kabupaten Parigi Moutong.

Persiapan Qurban di PT Randomayang tambak lestari.

Herry Handoyo, Manager PT MSA mengatakan bahwa setiap tahun pihaknya berqurban di masing-masing perusahaan yang dinaunginya dan menjadi program tahunan.

“PT Manakara sakti abadi sudah berqurban sejak tahun lalu, sementara PT Randomayang tambak lestari dan PT Parigi Aquakultura Prima ini baru berdiri beberpa bulan lalu, jadi baru kali ini berqurban dan, program ini akan berjalan setiap tahunnya”, Ungkap Herry.

Persiapa Qurban di PT Parigi Aquakultura Prima Desa Sejoli 

Penyerahan sapi qurban tersebut sebagai bentuk kepedulian dan sinergi antara PT MSA bersama masyarakat dalam rangka merayakan hari raya Idul adha.

“Nantinya, sapi tersebut akan diqurbankan di Masjid Masing-masing PT dan dibagikan kepada warga sekitar yang berhak menerima”. Tutupnya

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top