BERITA SULBAR

Investor PT Manakara Sakti Abadi Gelar Sosialisasi P4GN

(tengah) Herry Handoyo Manager PT Manakara Sakti Abadi

Pasangkayu, Suaranegeri – Pertambakan Budidaya Udang Vaname Berkelanjutan yang terletak di Kecamatan Sarjo, gelar sosialisasi pencegahan dan pemberantasan penyalagunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) sekaligus pengambilan test urien terhadap karyawan PT Manakara Sakti Abadi.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Harsono dan yang membawakan materi yakni, Tino dari Badan Narkotika Nasional Sulawesi Barat (BNN Sulbar), dan dihadiri Herry  Handoyo selaku Manager PT Manakara Sakti Abadi dibidang budidaya udang vaname berkelanjutan, serta 40 orang karyawannya di aula Kantor Tambak Udang Vaname Berkelanjutan Desa Sarjo, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Jum’at 2 Agustus 2019.

Saat pengambilan tes urien terhadap karyawan tambak udang vaname berkelanjutan PT Manakara Sakti Abadi

Dengan adanya kegiatan tersebut yang didukung BNN Sulbar, sangat diapresiasi oleh Rudy Hartanto Wibowo selaku Direktur PT Manakara Sakti Abadi yang bergerak di bidang Investor Udang Vaname Berkelanjutan.

Foto bersama usai gelar sosialisasi di aula kantor tambak udang vaname berkelanjutan didesa sarjo

Rudy menilai bahwa dengan kehadiran BNN Sulbar tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap bahayanya narkoba.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat positif terhadap penanggulangan bahaya narkoba dan bersyukur karyawan saya semua negatif dari narkoba,” ucap Rudy direktur PT Manakara Sakti Abadi.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top