ADVETORIAL

Kerjasama Pemkab dan Untad Palu, Wabup harap Pasangkayu Lebih Baik Kedepan

Pasangkayu, Suaranegeri – Beberapa program Kerjasama Pemerintah Kabupaten Pasangkayu dengan Universitas Tadulako (Untad) Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Salah satunya kerjasama melalui Program Pemberdayaan dan Pengembangan Masyarakat antara Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Untad dengan Kepala Desa se Kecamatan Sarjo.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Rektor UNTAD Bidang Pengembangan dan Kerjasama, Dekan FISIP UNTAD, Wakil Bupati Pasangkayu H.Muhammad Saal, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Pasangkayu, Camat Sarjo dan para Kepala Desa se Kecamatan Sarjo, di aula Fisip Untad, Rabu 24 Juli 2019.

Wabup Pasangkayu H.Muhammad Saal menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap kerjasama yang sudah dilakukan. Diharapkan dengan adanya kerjasama itu para Kepala Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Sarjo dapat mendukung peningkatan dalam berinovatif bagi warga desa serta dapat meningkatkan kesejahteraan.

Selaku pemerintah daerah kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Universitas Tadulako atas adanya kerjasama ini. Kita berharap ke depan Pasangkayu bisa lebih baik lagi utamanya di bidang pemberdayaan,” Ucapnya Wabup.(**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top