BERITA SULBAR

Wabup Pasangkayu mengapresiasi Inovasi Desa Tahun Ke 3 Mampu Memberikan Efek Positif Dalam Pembangunan Daerah

Pasangkayu, Suaranegeri – Acara Bursa Pertukaran Inovasi Desa pada Cluster Kecamatan Bambarasa (Bambalamotu, Bambaira, Sarjo) Inovasi Ini merupakan tahun ke-3 pelaksanaan program inovasi desa yang dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu, H. Muhammad Saal, salah satu anggota DPRD Pasangkayu, Kepala Dinas PMD, Para Camat, Kepala Desa, BPD dll, di Halaman Kantor Kecamatan Bambaira, Selasa, 23 Juli 2019.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Pasangkayu Drs H Muhammad Saal, mengharapkan Inovasi Desa yang diselenggarakan di Kabupaten Pasangkayu bisa memberikan manfaat, dan kontribusi nyata dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat kedepannya serta mampu memberikan efek positif dalam pembangunan daerah.

Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Pasangkayu, ia mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam bagian Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) se Bambarasa.

“Saya sangat mengapresiasi, dan berharap pula agar kiranya kegiatan inovasi desa ini dapat memberikan manfaat dan juga kontribusi dalam upaya peningkatan  kesejahteraan masyarakat Pasangkayu,” harapnya.

Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas, produktifitas dan kemandirian desa. Kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk kerja nyata pemerintah, khususnya pemerintah kecamatan dan desa dalam mengembangkan potensi desa itu sendiri.(***/Adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top