TNI/POLRI

Polres Mamuju Utara Canangkan Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik

PASANGKAYU, SUARA NEGERI – Kepolisian Republik Indonesia tak henti-hentinya berbenah diri demi untuk perbaikan organisasi baik jangka pendek dan jangka panjang kedepannya dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat Indonesia.

Salah satu kegiatan yang menjadi andalan Polri adalah Penggerak Revolusi Mental dalam melakukan pelayanan Publik seiring dengan Program Pemerintah Republik Indonesia yang berkesinambungan.

Hal tersebut dilaksanakan oleh Polres Mamuju Utara (Matra). Dalam Sosiaslisasi dan Anev Polisi sebagai Penggerak Revolusi Mental dalam pelayanan Publik di Mapolres Matra, Kamis Siang (18 / 07/ 2019).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapores Matra Akbp Made Ary Pradana, S.Ik.MH., Wakapolres Matra Kompol Jufri Hamid, S.Sos., Kasi Propam Ipda Pujiono., Kasiwas Aipda Rusli, S.Sos dan Personil Polres Matra dan jajaran sebanyak 40 orang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Matra AKBP Made Ary menyempatkan waktu memberikan Materi Revolusi Mental Kepada Personil Polres Matra dan jajaran sebagai program Kapolri yang tertuang dalam Quick Wins Renstra Polri tahun 2015-2019 yang telah menjabarkan Nawacita dengan agenda “Polri sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik”.

“Bahwa Program ini adalah Program Kapolri atau Program Kepolisian Republik Indonesia yakni kita semua yaitu Promoter (profesional, modern dan terpercaya), sehingga diharapkan kepada Personil Polres Matra dan jajaran saat memberikan pelayanan, Pengayoman dan Perlindungan kepada masyarakat dilakukan dengan sebaik – baiknya. Dan kebiasaan buruk yang lalu-lalu agar ditinggalkan dan beralih ke hal yang lebih baik dan bermanfaat.

Melalui Program Revolusi mental ini diharapkan dan ditargetkan bahwa Instansi Kepolisian Republik Indonesia mampu menciptakan polisi dan lembaga kepolisian yang baik dan bersih serta individunya yang berfikir secara Profesional sebelum melakukan setiap tindakan, Ujarnya.(**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top