TNI/POLRI

POLRES MAMUJU UTARA BEKALI CASIS POLISI SEBELUM MASUK LEMDIK

PASANGKAYU, SUARA NEGERI – Setiap orang pasti menginginkan hal yang terbaik dalam hidupnya, keluarganya dan Organisasinya.Begitu juga harapan Instansi kepolisian Republik Indonesia di era Millenium ini.

Untuk mendukung hal tersebut, maka berbagai upaya dilakukan untuk menghasilkan generasi polri yang berwawasan pancasilais, modernisasi dan bermartabat.

Untuk itulah jauh-jauh sebelumnya maka polri dalam melakukan penerimaan calon tamtama, bintara dan perwira polri telah melakukan berbagai persiapan terhadap para calon siswa polri tersebut dengan memberikan pelajaran tentang berbagai pengetahuan tentang tugas-tugas pokok kepolisian dalam melakukan pelayanan, perlindungan dan pengayom terhadap masyarakat dengan harapan bahwa, mereka akan menjadi generasi baru, pelanjut bangsa Indonesia yang memiliki tanggung jawab tinggi terhadap negara.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Bag Sumda Polres Mamuju Utara (Matra) setiap harinya, setelah selesai melaksanakan apel pagi, selanjutnya para calon siswa dibekali dengan berbagai ilmu pengetahuan tentang kepolisian Republik Indonesia diantaranya baris berbaris, pengucapan tribrata dan catur Prasetya serta sikap tampan setiap anggota polri, Kamis Pagi (18/07/2019).

Kabag Sumda Polres Matra Kompol Muhammad Imbar Bakri, S.Pd.SH.MH mengatakan bahwa maksud tujuan dilaksanakannya hal tersebut semata-mata untuk memberikan pengetahuan kepada calon siswa polri agar disaat mereka bertugas nantinya lebih paham tentang tugas-tugasnya.Ujarnya.(**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top