TNI/POLRI

Polsek Goes To School, Bhabinkamtibmas Berikan Pembinaan MPLS Di SMA Negeri I Bambalamotu

PASANGKAYU, SUARA NEGERI – Polisi adalah aparat penjaga keamanan negara sekaligus penegak hukum namun demikian Polisi juga sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Postur Polri yang promoter harus bisa menjadi sahabat masyarakat dan salah satunya adalah dengan mendekatkan diri dengan kalangan pelajar.

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Bambalamotu Polres Mamuju Utara (Matra) Brigpol Asdar, saat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMA Negeri I Bambalamotu, Rabu Pagi (17/07/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Brigpol Asdar selaku Bhabinkamtibmas Kel. Bambalamotu dan para panitia pelaksana kegiatan serta 250 orang peserta. Kegiatan tersebut berlangsung meriah dan menarik, disela pembekalan juga diselingi dengan tanya jawab dengan Pelajar SMA.

Pengenalan ini sangat dibutuhkan oleh anak usia pelajar disaat mereka akan melanjutkan kependidikan yang sedikit lebih tinggi dari sebelumnya, dengan harapan agar para pelajar tidak salah jalan disaat berinteraksi dengan lingkungan sekitar yang tidak menentu.

Pada kesempatan tersebut, Brigpol Asdar yang mewakili Kapolsek Bambalamotu menjelaskan bahwa Polsek Bambalamotu siap mendampingi dalam pelaksanaan kegiatan sekolah yang membutuhkan kehadiran Polisi dan mengajak kepada pihak-pihak yang berkepentingan untuk senantiasa menjaga sekolah yang kita cintai dan menghindari pergaulan dengan orang-orang yang akan menghambat cita-cita kita, terutama jangan pernah mencoba menggunakan obat-obatan jenis narkoba. Ujarnya.(**)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top