BERITA SULBAR

Ketua LPHS Sulsel Menilai Ketua IWO Sulbar Sosok Pekerja Sosial

Basri Sangkala Ketua IWO Sulbar

Makassar, Suara Negeri – Ketua Lembaga Perlindungan Hak-Hak Sipil (LPHS) Sulawesi Selatan (Sulsel), Djaya Jumain memberikan Support kepada Basri Sangkala, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Barat (Sulbar) yang telah memberikan kepedulian sosial terhadap masyarakat Sulbar.

Kepeduliannya dalam memberikan pelayanan sosial kepada masyarakat, yakni gratiskan Pelayanan Mobil Berkah dengan mengantar dan jemput dari rumah Pasien ke rumah sakit, begitupun sebaliknya.

Djaya Jumain juga menilai bahwa, Basri Sangkala adalah sosok pekerja sosial yang sudah di tekuninya sejak dulu dan dirinya kenal Basri, saat bersama-sama pemantauan pemilu 1999 pada lembaga Komite Independen Pemantau Pemilu (KIPP) Makassar. Tuturnya.

“Semoga apa yang di lakukan Basri Sangkala sampai hari ini dapat menjadi inspirasi masyarakat lainnya untuk peduli tanpa ada kepentingan lainnya, Selain kegiatan ibadah untuk akhirat nantinya”, Ucapnya Ketua LPHS Sulsel.(*/as)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top