TNI/POLRI

Pelantikan 23 Personil Polres Mamuju Utara Yang Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana saat memimpin upacara pelantikan 23 personil yang naik pangkat

PASANGKAYU, Suara Negeri – Melalui Upacara Korpraport, 23 personel Polres Mamuju Utara (Matra) di lantik kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di halaman Mapolres, Selasa Pagi.(02/07/2019).

Upacara Korpraport tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana,S.Ik.MH sekaligus melantik 23 orang Bintara yang naik pangkat, yakni 8 diantaranya naik dari pangkat Bripka menjadi Aipda, dan 15 personel dari Brigpol menjadi Bripka.

Dalam amanatnya, Kapolres Matra menyampaikan bahwa, kenaikan pangkat merupakan upaya Polri dalam memberikan reward kepada personel Polri yang telah menunjukan pengabdian, dedikasi serta loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya selaku Kapolres Mamuju Utara beserta keluarga mengucapkan, selamat kepada saudara yang mendapatkan kenaikan pangkat dan saya berharap dengan pangkat yang baru akan dapat membawa perubahan kearah kebaikan dalam melaksanakan tugas. Semakin tinggi pangkat saudara, maka akan semakin berat tanggung jawab yang di emban,” ungkap Kapolres.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada personel yang telah naik pangkat dengan cara jabat tangan, dan diawali Kapolres Matra selanjutnya diikuti oleh pejabat utama, bhayangkari dan seluruh personil lainnya.(**/As).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top