TNI/POLRI

Wakapolres Mamuju Utara Tegaskan Anggotanya Saat Bertugas Pam Obvit Untuk Bersinergi dengan Instansi Lain

Kabag Ops AKP Ringan Hadi Nagara,S.Ik

PASANGKAYU, SUARANEGERI – Wakapolres Mamuju Utara (Matra) Kompol Jufri Hamid,S.Sos bersama Kabag Ops AKP Ringan Hadi Nagara,S.Ik melakukan Penekanan kepada Personil Polres Matra yang akan melaksanakan Pengamanan pada Obyek Vital di Wilayah Hukum Polres Matra Kabupaten Pasangkayu. Senin (01/07/2019).

Sebelum Personil melaksanakan Pengamanan, Wakapolres terlebih dahulu memberikan APP dan melakukan pemeriksaan terhadap pendukung yang akan digunakan saat Pengaman di obyek Vital.

Saat memberikan APP, Wakapolres Matra menyampaikan kepada personil agar selalu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab karena disaat bertugas di tempat yang telah di perintahkan, akan membawa nama organisasi kepolisian.

Ia juga menghimbau kepada semua personil yang bertugas pengamanan di obyek Vital agar selalu waspada dan tanggap dengan situasi sekitar. Tegasnya Kompol Jufri.

Pada kesempatan tersebut, Selain memberikan arahan, AKP Ringan juga memastikan kelengkapan dan kesiapan personil yang terlibat dalam kegiatan Pam Obyek Vital tersebut sambil memberikan penekanan terkait beberapa sarana inventaris sebagai kelengkapan perorangan, penunjang pelaksaan tugas yang harus dijaga dan dirawat.

“Untuk barang inventaris seperti alat komunikasi (HT) hingga Senpi, saya harapkan anggota jangan sampai menyepelekan. Agar Setiap kegiatan harus ditulis lengkap di buku mutasi serta mengingatkan anggota agar terus membina soliditas dan sinergitas antara TNI dan elemen masyarakat yang terlibat pengamanan, sehingga dalam pelaksanaan tugas mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif. Tandas AKP Rigan.(**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top