SULAWESI TENGAH

Gathering MY TRIP MY ADVENTURE Kota Palu Resmi di Tutup

Para Gathering MY TRIP MY ADVENTURE Regional se-Sulawesi

PALU, Mediasuaranegeri.com – Walikota Palu di wakili Plt Kadis Pariwisata Kota Palu Gunawan, S.STP menutup secara resmi Gathering MY TRIP MY ADVENTURE sekaligus membacakan sambutan Walikota Palu dan menyerahkan Piagam penghargaan kepada para peserta Se-Sulawesi Komplex Banua Oge Sou Raja Kelurahan Lere Kecamatan Palu Barat. (Minggu, 30/6/2019).

Turut Hadir dalam Acara tersebut di Antaranya, MTMA MAROS., MTMA MAJENE., MTMA PALOPO., MTMA TOLITOLI., MTMA PINRANG., MTMA MAMASA., serta MTMA MAKASSAR., MTMA GOWA., MTMA WAJO., MTMA BONE., MTMA MASAMBA., MTMA BULUKUMBA., MTMA PARE-PARE., dan MTMA BANGAIRAYA., MTMA SAMARINDA., MTMA BALIKPAPAN EAST BORNEO., MTMA BONTANG.

Dengan Gathering Celebes mengangkat TEMA: MOSINGGAVA MOTESA MOPESANA SiNGGANI.

Dalam sambutan Walikota Palu melalui Plt Kadis Pariwisata Kota Palu memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar My Trip My Adventure Regional Palu yang bekerja sama Trans TV.

“Hal ini sangat penting bagi Pemerintah dalam rangkah promosi Wisata, Di mana selama ini kita susah payah ingin memperkenalkan daerah ini”, Katanya.

Dengan segala ke ciri khasan Adat dan Budaya yang berpotensi sebagai destinasi Wisata Baru Di Indonesia, melalui Kegiatan My Trip My Adventure dapat membangun sektor Pariwisata, Sosial yang berkelanjutan yang didukung secara Ekologis, sekaligus layak secara Ekonomi, Etika dan Sosial terhadap Masyarakat.

Selain itu kegiatan dirangkaikan dengan penanaman pohon di Bukit Salena sebanyak kurang lebih 3 ratusan Pohon Produktif.

Peliput,Iwan ,Om buyung
Humas & protokol Setda Kota Palu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top