NASIONAL

Mustakim Bupati LIRA Pasangkayu: Dalam waktu dekat akan ada pelantikan pengurus DPW dan DPD se-Sulbar

(kiri) Penjabat Baru Bupati LSM LIRA pasangkayu MUSTAKIM

Suara Negeri, SULBAR – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) yang baru-baru ini melaksanakan Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) sekaligus merayakan hari jadi ke 14 tahun di Kota Malang Jawa Timur, (19-21/6/2019).

Untuk mewujudkan visi misi LIRA secara Nasional, LSM LIRA Sulawesi Barat (Sulbar) rencananya dalam waktu dekat akan melakukan pembenahan sekaligus pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) serta Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se-Sulbar.

“Insya Allah dalam waktu dekat akan ada pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) se-Sulbar” kata Mustakim selaku penjabat baru Bupati LIRA Pasangkayu yang sebelumnya menjabat sebagai Sekda LIRA Pasangkayu, saat dikonfirmasi, sabtu (22/6/2019).

Lanjut ia katakan bahwa, kegiatan tersebut sebagai tindaklanjut dari hasil Rapimnas, untuk penyegaran pengurus di Sulbar demi mewujudkan visi misi LIRA secara Nasional.

“Alhamdulillah saya selaku Bupati LIRA Pasangkayu dipercaya menjadi Ketua Panitia (Ketupat) dan dalam waktu dekat kami akan melaksanakan rapat persiapan” Ungkapnya.

Olehnya itu, ia menghimbau kepada seluruh penjabat Bupati LIRA se-Sulbar untuk mempersiapkan diri dalam kegiatan yang dimaksud dan tidak mewakilkan diri.

“Saya menghimbau kepada Para bupati/sekertaris/bendahara dan pengurus demi kebersamaan dan kebesaran LIRA di Daerah masing masing, segera mempersiapkan diri sesuai instruksi Gubernur LIRA Sulbar, Ir. Maznur”. Harapnya Mustakim selaku Ketupat pelantikan pengurus LSM LIRA se-Sulbar. (iwopasangkayu)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top