TNI/POLRI

Memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Ini Yang Dilakukan Polres Mamuju Utara

Suara Negeri, Pasangkayu – Polres Mamuju Utara (Matra) Bersama jajaran Polsek dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 73, mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di depan mako Polres Matra, serta di beberapa tempat di Kota Pasangkayu dan wilayah Polsek Jajaran Polres Matra. Jumat Pagi (21/6/2019).

Kegiatan tersebut di koordinir langsung oleh Wakapolres Matra Kompol Jufri Hamid, S.Sos di dampingi Para Kabag, Kasat dan Perwira serta diikuti Bintara Polres Matra lainnya.

Pada Kesempatan tersebut, Wakapolres Matra mengatakan bahwa kegiatan Baksos tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 73.

“Ini adalah merupakan salah satu wujud kegiatan Sosial untuk lebih mendekatkan kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Polres Matra pada khususnya dengan masyarakat Kab.Pasangkayu”.Ucapnya.

Selain Personil Polres Matra dan Polsek jajaran, Baksos tersebut juga di dukung oleh Dinas Kebersihan Kab.Pasangkayu dengan cara memfasilitasi saat melakukan baksos berupa menyediakan tempat sampah sekaligus mengangkat sampah yang telah dikumpulkan saat Koorvei tersebut.

Diakhir Baksos, Waka Polres Kompol Jufri mengharapkan dengan kegiatan tersebut menumbuhkan kesadaran bersama, baik masyarakat, polri dan elemen lainnya untuk lebih giat menjaga kebersihan Kota Pasangkayu sehingga tertata dan enak dipandang. Tutupnya.(**)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top