ADVETORIAL

Wakil Bupati Pasangkayu Dan Kabag Sumda Polres Mamuju Utara Lepas Pawai Takbiran

Pasangkayu, Mediasuaranegeri – Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu Ir. H. Muhammad Saal didampingi Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Pasangkayu H. Firman S.Pi.MP bersama Kapolres Mamuju Utara (Matra) diwakili Kabag Sumda Kompol Muhammad Imbar Bakri S.Pd.SH.MH secara resmi melepas pawai takbiran hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H / 2019 M, yang di ikuti 25 Kendaraan R4 dan 120 R2. Selasa Malam (04/06/2019).

Pada kesempatan tersebut, Sekkab Pasangkayu saat pelepasan Takbir keliling mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia yang telah membantu kegiatan ini sehingga semarak walaupun sebelumnya diguyur hujan namun dapat terlaksana dengan baik.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen yang ada di Kabupaten Pasangkayu karena selama melaksanakan ibadah puasa situasi di Kabupaten Pasangkayu kondusif,” Ungkapnya Sekkab.

Dikesempatan yang sama Kabag Sumda menyampaikan kepada seluruh personil agar dapat melaksanakan tugasnya secara maksimal dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Dari depan kita akan melakukan pengawalan begitu pula yang dibelakang kita kawal. Mohon maaf kendaraan Roda 2 agar tidak menyalib saat takbir keliling. Saya berharap kegiatan ini lebih tertib aman dan lancar”, Kata Kabag Sumda.

Lanjut ia sampaikan, Begitu pula kepada rombongan yang melaksanakan takbir agar jangan ugal-ugalan karena besok kita akan melaksanakan Lebaran. Mari jaga keselamatan kita bersama, Khusus untuk personil Polri untuk berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada peserta takbir keliling, hingga acara selesai,” Ungkap Imbar.(Adv/**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top