NASIONAL

Ketua PD IWO Kabupaten Lampura Berikan Tali Asih Kepada Pengurus

Lampung Utara – Jelang Hari Raya Aidil Fitri 1440 Hijriah 2019 Masehi, Ketua Perwakilan Darah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) berikan tali asih kepada seluruh pengurus dan anggotanya serta saling berdedikasi sesama anggota, di Kantor PD IWO Lampura, minggu (02/06/2019).

Dalam kesempatan itu, Khoiril Syarif, SE, selaku ketua PD-IWO Lampura saat menyampaikan kepada para pengurus dan anggotanya. “Rekan-rekan IWO yang saya hormati, semoga senantiasa kita selalu diberikan nikmat sehat dan rezeki yang berkah di akhir bulan Ramadhan ini”.

Lanjut ia katakan, Sehubungan dengan keberadaan organisasi IWO ditengah-tengah masyarakat Lampura, Alhamdulillah perlahan yang tadinya belum banyak dikenal orang sekarang sudah mulai dikenal dan mengapresiasi keberadaan organisasi tersebut.

Ia juga menyampaikan bahwa, “Sedikit demi sedikit langkah kita membangun wadah ini, sekarang Insyaallah sudah mulai diakui banyak pihak tentang eksistensi organisasi kita ini,” kata Khoiril Syarif, SE.

Hal tersebut Ia akui bahwa itu semua tidak terlepas dari bantuan dan kerja keras dari para pengurus dan anggota, Jika tanpa adanya campur tangan tenaga dan pikiran, sehingga tidak akan mungkin organisasi IWO sampai pada titik saat ini.

“Untuk itu, saya selaku Ketua PD IWO Kab. Lampura menghimbau kepada seluruh anggota agar lebih giat lagi membangun eksistensi melalui karya-karya tulis kita semua. Karena saya yakin, para anggota IWO memiliki skill yang cukup mumpuni di bidang jurnalistik dengan gaya dan cara penulisannya masing-masing. Jangan sampai semua ilmu jurnalis yang kita miliki saat ini menjadi tumpul, karena jarang kita pergunakan, untuk itu teruslah berkarya, kita semua harus saling bahu-membahu memperjuangkan dan membangun IWO agar kedepannya menjadi lebih baik dan lebih maju lagi,” Ungkapnya.

Selain itu, dia juga meminta agar seluruh anggota IWO menjaga Marwah dan eksistensi yang selama ini sudah dibangun, karena dilapangan sudah banyak temuan-temuan adanya oknum-oknum nakal yang ingin merusak dan mau menjatuhkan Marwah organisasi.

“Jika ada sumbang saran, masukan, ide-ide dan gagasan segera kita koordinasikan, Karena apalah arti sebuah organisasi jika tidak saling sharing, karena keberhasilan IWO menjadi organisasi yang maju dan diakui semua kalangan adalah keberhasilan kita semua,” Pungkasnya. (rls/IWO)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top