TNI/POLRI

Ini Pesan Kasat Lantas Polres Mamuju Utara Saat Memimpin Apel Pagi

Kasat lantas Iptu Muhammad Nur,SE saat memimpin apel pagi

Mediasuaranegeri.com, Pasangkayu – Satlantas polres mamuju utara (Matra) melaksanakan kegiatan Apel pagi dipimpin langsung oleh Kasat Lantas, di lapangan Apel Mako polres Matra. Senin (20/05/19) pukul 07.00 wita.

Kasat lantas Iptu Muhammad Nur,SE dalam arahannya mengatakan, dirinya berterima kasih kepada personil yang sudah atensi apel pegi.

“saya berterima kasih kepada rekan-rekan yang sudah atensi apel pagi pada hari ini sekaligus berterima kasih Pelaksanaan Gatur malam hari dalam rangka sholat tarawih, kelengkapan perorangan tetap diperhatikan, mengingat Hari ini adalah tanggal 20 Mei yaitu hari Kebangkitan Nasional, jadi mari kita jadikan momen untuk berbenah diri “ ujarnya.

Lanjut ia sampaikan, Hari ini akan kedatangan tim dari mabes polri untuk pengecekan dan pengawasan dalam rangka pencanangan Zona Integritas WBK dan ITK Polres Matra, Jadi tolong bantu kesiapan apa-apa yang akan di butuhkan dalam kegiatan tersebut “ ucapnya Kasat lantas kepada Personil satlantas di sela-sela apel pagi tadi.(**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top