BERITA SULBAR

Ini Cara Polres Mamuju Utara Melalui Bhabinkamtibmas Desa Letawa, Kawal Dana Desa

Brigadir Pebri (baju kaos warna merah) saat mengawasi pembangunan talud di desa letawa kecamata sarjo kab. Pasangkayu

PASANGKAYU, MEDIASUARANEGERI.COM – Bhabinkamtibmas Polsek Bambalamotu Polres Mamuju Utara (matra) Brigadir Pebri lakukan pengawasan penggunaan dana desa agar tidak terjadi penyimpangan, bahkan mencegah terjadinya korupsi yang jumlahnya cukup besar.

Dalam sebuah kegiatan gotong royong pembangunan talud Desa Letawa, Brigadir Pebri hadir sebagai Bhabinkamtibmas Desa setempat untuk pastikan pembangunan talud sesuai dana yang dikeluarkan desa. Sabtu (11/05/2019).

Brigadir Pebri  juga titip pesan Kamtibmas kepada warga dan menghimbau agar selalu berhati-hati dalam bekerja, serta senantiasa menjaga keselamatan juga kekompakan agar pelaksanaan pembangunan tersebut berjalan dengan lancar.

“Kedekatan dengan warga dan perangkat desa dapat mendukung kelancaran tugas, diharapkan segala informasi sekecil apapun akan mudah didapat guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah desa,“ ujar Brigadir Pebri.

Kapolsek Bambalamotu Iptu Abdul Muhtalib Charlos mengatakan bahwa, untuk membantu dan mendukung program pemerintah sebagai upaya mensejahterakan masyarakat selama pembangunan infrastruktur desa, ia mengerahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk siap membantu masyarakat membangun berbagai infrastruktur baik talud maupun perbaikan jalan di masing-masing desa binaannya di wilayah hukum Polsek Bambalamotu. Ujarnya Charlos selaku Kapolsek Bambalamotu (**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top