ADVETORIAL

Jelang Peringatan Hari Buruh Internasional, Polres Mamuju Utara Gelar Apel Pasukan

Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana saat memimpin apel pasukan jelan hari buruh internasional / maydey 1 mey 2019

Pasangkayu, mediasuaranegeri.com – Gabungan Polres Mamuju Utara (Matra) dan Brimob Polda Sulawesi barat (Sulbar) beserta TNI Kodim 1427/Pasangkayu melaksanakan apel gelar pasukan dalam pengamanan hari buruh internasional atau May Day, yang akan berlangsung besok hari Rabu (1/5/2019), di halaman Mapolres Matra KM.2 Pasangkayu, Selasa Pagi (30/4/2019).

Ket Foto: Saat apel May dey berlangsung dihalaman Mapolres Mamuju Utara

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana, S.Ik,SH dihadiri Para Pju, Kasat, Kapolsek Pasangkayu, Danki Brimob Karossa, Perwira Kodim, Polres dan Personil dari Kodim 1427/Pasangkayu, Polres dan Brimob Karossa.

Kapolres Matra pada kesempatan Apel tersebut menyampaikan bahwa dalam kegiatan hari buruh besok atau Mayday juga dirangkaikan kegiatan senam bersama di PT.Pasangkayu dan PT.Mamuang serta Kegiatan perpindahan gerak dari PMSI ketempat yang telah ditentukan untuk menyampaikan aspirasinya.Olehnya itu, marilah bersam-sama mengawal saudara-saudara kita dengan sopan dan santun. Ujarnya Made. (**/Adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top