ADVETORIAL

Kabupaten Pasangkayu Terbaik III PPD, Ini Pesan Wabup

Pasangkayu – Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2019 tingkat Kabupaten se Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) kali ini diraih Kabupaten Pasangkayu.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sulbar H Ali Baal Masdar dan diterima oleh Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu H. Muhammad Saal, diacara Musyawarah Perencenaan Pembangunan (Musrembang) tingkat Provinsi di Kota Mamuju Sulawesi barat (Sulbar). Selasa 9/4/2019

Wabup Pasangkayu H. Muhammad Saal mengatakan bahwa, untuk tahun ini Kabupaten Pasangkayu mendapat penghargaan terbaik ke-III atas keberhasilan menyusun perencanaan pembangunan dan capaian terbaik.

“Alhamdulillah penyusunan perencanaan tahun ini kita dikategorikan terbaik,” ungkapnya.

Menurutnya, pencapaian prestasi tersebut mampu diraih dengan baik karena keseriusannya para OPD didaerah dalam penyusunan program.

“Keberhasilan ini tentunya bukan milik pribadi, tapi ini adalah penghargaan untuk seluruh pihak pemangku kepentingan kebijakan yang di daerah,” ucapnya.

Lanjut Wabup Pangangkayu berharap agar piagam penghargaan ini tidak menjadi hiasan semata, namun benar-benar diimplementasi di lapangan agar penyusunan perencanaan ke depannya bisa lebih baik lagi.

“Kita sama-sama berharap agar penyusunan perencanaan ke depannya bisa di tingkatkan sehingga pembangunan di Pasangkayu jauh lebih baik,” pungkasnya.(***/Adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top