TNI/POLRI

PERSONIL POLRES MAMUJU UTARA BEKERJA SAMA DENGAN V-TRAC PASANGKAYU MEMBAGIKAN PAMFLET HIMBAUAN DATANG KE TPS

Pasangkayu||mediasuaranegeri.com – Sebagai bukti kepedulian sebagai Aparat Negara yang bertugas mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat, Polisi dituntut hadir ditengah-tengah masyarakat disaat diperlukan, disaat negara memerlukannya dan harus hadir seketika.

Selain menekuni salah satu olah raga yang sekarang lagi bergengsi, yakni Komunitas Motor Trail yang lagi diganrungi oleh kalangan masyarakat umum dan khusus. komunitas motor trail juga ini mengajarkan untuk peka dan peduli terhadap setiap peristiwa atau kejadian yang sementara berkembang di sekitarnya. Salah satu kegiatan yang dilakukannya adalah membagikan Pamflet Berisi himbauan kepada masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya 17 April 2019 mendatang. Kegiatan tersebut dilakukan Minggu 07 April 2019, di Desa Ompi Kec.Baras Kab.Pasangkayu,

Menurut salah seorang Rider yang sekaligus Kasat Intelkam Polres Matra Iptu Rahmatullah SE, bahwa dimana Komunitas Motor Trail Kab.Pasangkayu (V-TRAC PASANGKAYU) mendatangi Desa Ompi yang berbatasan dengan Kabupaten Sigi Sulteng membagi-bagikan Pamflet himbauan.

Kegiatan Para Rider ini yang di pimpin oleh Ps.Kasat Intelkam Iptu Rahmatullah SE didampingi Bhabinkamtibmas Desa Ompi Briptu Alif Afandi menyebarkan selembaran Pamflet ketempat yang jauh dari kota yang membuat lambatnya informasi diterima masyarakat Desa Ompi.

Rahmat juga mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di TPS pada hari rabu 17 April 2019 dan memberikan kepastian kepada masyarakat bahwa TNI dan POLRI siap memberikan keamanan saat pencoplosan surat suara di TPS. Ujarnya.(J.y/SN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top