BERITA SULBAR

IMM Mamuju Gelar Dialog Keperempuan Dalam Rangka Mewujudkan Pemilu Damai

Mamuju||mediasuaranegeri.com – Dialog Keperempuanan yang digelar PC IMM Mamuju mengangkat tema “Peran dan Partisipasi Politik Perempuan”, dirangkaikan dengan Deklarasi pemilu damai tanpa hoaks, kegiatan ini berlangsung di Warkop DJ 47 Karema. Mamuju, 31 Maret 2019.

Dialog Perempuan ini yang juga merupakan agenda Semarak Milad Ikatan  Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Ke 55 yang bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara aktivis perempuan yang ada di Mamuju dan mendorong perempuan aktif melakukan pemantauan pemilu 2019 untuk mewujudkan demokrasi yang substansial.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh puluhan Kader IMM Mamuju, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Daerah dan Organisasi Otonom Muhammadiyah serta menghadirkan narasumber yakni, Yesi Hartina Ketua Bidang IMMawati PC IMM Mamuju, Musniar Nasruddin Ketua PD Nasyiatul Aisyiyah Mamuju, Misbah Sharina GMNI Mamuju, Jusriah Ketua KOHATI Mamuju dan Indah Ketua IPMAMUS Cabang Mamuju.

Ketua Umum PC IMM Mamuju Rahman mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena kegiatan tersebut bertujuan untuk memperdalam pendidikan politik bagi kalangan perempuan.
“Apalagi ini sudah mendekati Pemilu maka dari itu kita adakan dialog perempuan ini, karena perempuan sangat berperan penting dalam menyukseskan pesta demokrasi yang akan datang”, ujarnya Rahman.

Ketua Bidang IMMawati Yesi Hartina selaku narasumber juga mengatakan bahwa, perempuan dituntut untuk ikut memikirkan persoalan yang berhubungan dengan Politik dan kebangsaan.
“Perempuan dituntut untuk ikut memikirkan persoalan yang berhubungan dengan politik dan kebangsaan, karena soal politik perempuan juga harus  terlibat”. Ucap Yesi.

Penulis: Hadi

Editor: tim suaranegeri

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top