TNI/POLRI

Kapolres Mamuju utara Sambagi Warga Tunanetra di Desa Tampaure

(kanan) Ketua Cabang Bhayangkari Mamuju Utara Ny.Niken Made Ary, Khadjah yang tunanetra dan gondok bertahun tahun, Kapolres Matra Akbp Made Ary Pradana, Kades Tampaure

Pasangkayu||mediasuaranegeri.com – Berbagi berarti kita akan menjadi manusia yang bermanfaat sedangkan orang bermanfaat adalah sebaik-baik manusia. Dengan berbagi maka insya Allah rasa kepuasan yang tak ternilai  dalam diri itu akan hadir.

Berdasar dari hal tersebut untuk mengurangi beban ekonimi para kaum pakir miskin yang sangat memerlukan perhatian tentunya berupa bantuan baik itu makanan maupun harta benda. Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Mamuju Utara (Matra) Kamis Siang menyambangi para pakir miskin dengan memberikan bantuan berupa sembako, tidak banyak yang diberikan namun In Syaa Allah bermanfaat dan bisa meringankan beban ekonomi.

Kapolres di dampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Mamuju Utara Ny.Niken Made Ary sambagi kediaman Khadijah yang tunanetra dan gondok bertahun tahun di Desa Tampaure Kec.Bambaira Kab. Pasangkayu.

Khadijah (70) yang kondisinya Buta sejak kecil dan mengidap Penyakit Gondok tahunan yang tinggal di Dusun Palapi Desa Tampaure Kec. Bambaira Kabupaten Pasangkayu. Selain buta dan gondokan kita bisa lihat bersama kodisi rumah yang Ia tempati sangat tidak layak.

Dalam Sambangnya Kapolres di dampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Mamuju Utara Ny.Niken Made Ary dan Ketua Seksi Sosial Ny.Nurtan Sony serta bhayangkari lainnya. Tidak hanya bantuan berupa sembako yang diberikan, namun juga tempat tidur dan bantal guling serta Uang untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

Sementara itu, Khadijah meskipun tidak bisa melihat apa yang diberikan namun rasa haru, senang bercampur baur terlihat dari raut mukanya,
“Alhamdulillah Allah Subuhanahu Wataalah masih peduli dengan kondisiku ini dengan mendatangkan orang-orang yang mulia dan memberikan berbagai bantuan”. Ucapnya.

Ia juga mendo’akan, Semoga allah selalu melindungi Kapolres Matra beserta Personilnya serta bhayangkarinya dan dimudahkan semua rejekinya oleh Allah.

Pada Kesempatan yang sama, Kapolres Matra dan Ibu ketua bhayangkari polres matra sangat perihatin dengan keadaan Khadijah dan memberikan semangat kepada Khadijah agar tetap tabah dan sabar. Ia juga berterima Kasih dengan pemerintah Desa dan Masyarakat yang selama ini telah peduli dengan Khadijah.Ujarnya Kapolres Matra.(J.Y/Asw)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top