SULAWESI TENGAH

HKBP Sambangi Kantor Gubernur Pasca Bencana Di Sulteng

Palu||mediasuaranegeri.com – Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si menerima Audiensi Pendeta (Pdt) Resort HKBP (Huria kristen batak protestan) Palu Drs. TM Simorangkir, S.TH dan Ketua PKKB Sulawesi Tengah Hotman Sihotang di Ruang Kerja Gubernur Sulawesi Tengah. Kamis, 21 Maret 2019.

Pada Kesempatan tersebut Pdt. Drs. TM Simorangkir, S.TH menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih sudah dapat bertemu dan disambut langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah.

Ia juga menyampaikan tujuan bertemu Gubernur terkait Kunjungan Pimpinan Pusat HKBP atau Ephorus HKBP dari Pearaja Tarutung Sumatra Utara ke Sulawesi Tengah untuk memberikan penguatan kepada orang Batak yang ada di Palu yang mengalami dampak Bencana Gempa Bumi, Tsunami dan Likuifaksi serta kunjungan Pastoral pada Resort HKBP Palu.

Dalam kunjungan tersebut, besar harapan Ephorus HKBP dapat bertemu secara langsung dengan Gubernur Sulawesi Tengah sekaligus ingin menyampaikan secara langsung ucapan terimakasih atas pekerjaannya kepada orang Batak di Sulawesi Tengah.

Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si menyampaikan bahwa Akan menerima Rencana Kunjungan dan Silaturahmi Ephorus HKBP dan Rombongan pada hari Minggu, 24 Maret 2019 mendatang di Rumah Jabatan Gubernur Siranindi II.

Gubernur juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pendeta Jemaat HKBP ke Sulawesi Tengah.

Sumber: Biro Hps
Tim MSN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top